Cara Root All Andromax Tanpa Pc

Caramenyu.com - pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara melakukan root pada ponsel smartfren andromax tanpa menggunakan PC atau tanpa komputer, namun untuk proses root tanpa pc ini sobat gadget memerlukan jaringan internet yang stabil pada ponsel sobat saat proses rooting berlangsung. jadi sebelum melakukan proses rooting pastikan dulu ponsel sobat sudah terkoneksi dengan internet.

Pada prinsipnya ROOT pada ponsel android ini banyak manfaat dan kegunaan terutama bagi sobat gadget yang suka mengedit atau mengutak-atik ponsel android agar menjadi lebih smooth dan namun, jangan salah karena akses root juga terkadang sangat berbahaya, apalagi kalau sobat salah memakainya. bisa jadi itu akan menimbulkan malapetaka bagi ponsel sobat karena akses system terdalam diponsel sobat tidak terkunci, dan ponsel sobat akan dengan mudah sekali disisipi atau dimasuki virus, malware dan lain lain. Baiklah Langsung saja kita ulas langkah-langkahnya :


berikut langkah-langkah yang harus sobat gadget lakukan untuk Proses Rooting All Andromax Tanpa PC 

Baca juga


  1. Download Kingroot terbaru Disini atau Disini 
  2. Instal aplikasi kingroot pada ponsel sobat.
  3. Aktifkan koneksi internet.
  4. Buka aplikasi kingroot.
  5. Klik Kingroot. 
  6. Biarkan kingroot memproses rooting pada ponsel sobat. 
  7. Kalau nanti ada tulisan try root klik saja dan biarkan proses rooting berjalan lagi hingga 100%. 
  8. perlu diingat bahwa akses root pada andromax versi paling baru biasanya hanya bersifat beberapa menit saja/sementara, tidak permanen.
  9. Jadi jika sobat mau mengakses root lagi, tinggal diulang lagi proses rootingnya dari nomor 3.
  10. Selesai. 

Demikian tutorial tentang cara root all andromax tanpa pc semoga bermanfaat bagi sobat gadget semua, apabila ada kesalahan pada penulisan artikel kali ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan selamat mencoba.

ARTIKEL TERKAIT :

2 Komentar untuk "Cara Root All Andromax Tanpa Pc"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top